DFSK Glory 560, Mesin Turbo dengan Tenaga Besar

DFSK Glory 560, Mesin Turbo dengan Tenaga Besar

  • Post author:
  • Post category:Otomotif

Anda mungkin kurang familiar dengan nama DFSK, brand mobil asal China yang merambah pasar Indonesia untuk produk kendaraan roda empat. Salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh DFSK adalah Glory 560. Anda yang ingin mengenal mobil tersebut dengan lebih lengkap, berikut adalah review DFSK Glory 560 yang bisa membantu Anda. 

Sumber : dfsk-bandung.com

Sumber : dfsk-bandung.com

Review Eksterior

Untuk dimensi, mobil ini memiliki ukuran standar yang kompak, namun terlihat simpel dan tetap elegan, berikut adalah rinciannya:

 

  • Ukuran Mobil

Sumber : cintamobil.com

Sumber : cintamobil.com

 

Pertama adalah ukuran mobil, dengan panjang 4.515 mm, dengan lebar 1,815 mm, untuk tingginya ia hanya mencapai 1,735 mm saja. Ukuran tersebut tentu cukup pas untuk Anda yang sering menggunakan low SUV untuk berkendara sehari-hari. 

 

  • Pelek yang Digunakan

Sumber : cintamobil.com

Sumber : cintamobil.com

 

Berikutnya mengenai pelek, DFSK menggunakan pelek yang bersifat proporsional untuk ukuran mobil tersebut. Dengan besar mencapai 17 inchi, ia dipasangkan dengan ban 214.60 yang membuatnya tampak gagah, sehingga menampilkan kesan garang dan tangguh. 

 

  • Desain Eksterior 

Sumber : cintamobil.comSumber : cintamobil.com

 

Sumber : cintamobil.comSumber : cintamobil.com

 

Untuk bagian eksterior, desain yang dibuat DFSK memang kental sekali dengan gaya khas China. Jadi untuk Anda yang ingin mendapatkan mobil dengan tampilan Eropa, mobil ini mungkin harus Anda pertimbangkan. Karena alasan inilah, mobil ini juga kurang populer di Indonesia yang kebanyakan menyukai desain Eropa. 

 

Review Interior

Lawan dari DFSK adalah Terios dan Rush, yang dapat dilawan dengan baik oleh DFSK dalam bagian interiornya. Ini adalah rincian mengenai bagian dalam mobil atau desain interior DFSK Glory 560, diantaranya adalah:

 

  • Desain yang Menarik

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

 

Jangan khawatir untuk bagian interior, Anda akan mendapatkan desain yang mewah dan cukup classy, tidak kalah dengan model mobil sport lain untuk sekelasnya. Desain dashboard yang dipakai cukup mewah dengan warna merah yang kalem, sehingga mengesankan modernitas pada mobil. 

 

  • Jok Mobil

Sumber : ortizaku.comSumber : ortizaku.com

 

Berikutnya adalah jok mobil yang dibuat menggunakan bahan kulit sintesis, sehingga memberikan kesan mewah yang cukup menarik. Anda yang masuk dan duduk di bagian joknya bisa merasakan kesan naik SUV yang modern dengan harga cukup terjangkau. 

 

  • Desain Setir Mobil

Sumber : dfsk-bandung.comSumber : dfsk-bandung.com

 

Jangan lupakan bagian setir mobil, yang dibuat menggunakan konsep flot dengan desain ala-ala mobil sport. Setir yang digunakan dilapisi oleh bahan kulit yang bersifat sintesis, juga berwarna merah. Jok bagian ketiga bahkan bisa dilipat rata untuk memudahkan berkendara.

 

Review Mesin

Jangan lupa untuk melakukan review DFSK Glory 560 bagian mesin, karena tidak lengkap jika tidak membahas mobil tanpa mesinnya.

 

  • Kapasitas Mesin

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

 

Untuk mesin yang digunakan, Anda akan mendapatkan kapasitas 4 silinder dengan tambahan turbocharger. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan tenaga hingga 158 hp dengan torsi mencapai 230 nm. 

 

  • Hadir dengan 2 Pilihan Mesin

Menariknya mobil ini dibuat dengan 2 kapasitas mesin yang berbeda, sehingga masyarakat Indonesia tidak perlu ragu lagi dengan kualitas mesin yang akan didapatkan. Tenaga yang akan didapatkan secara keseluruhan bisa mencapai 6 percepatan yang akan tersambung dengan roda bagian depan.

Hal yang cukup menarik dari mobil ini adalah garansi yang akan Anda dapatkan jika melakukan pembelian unitnya. Anda akan mendapatkan garansi hingga 7 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Itulah review DFSK Glory 560 singkat yang bisa Anda gunakan, semoga informasi tersebut dapat menambah pengetahuan Anda mengenai mobil sport buatan China ini. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkan mobil low SUV dengan kapasitas yang baik.

 

Sumber : Cartalog.id