Memilih Kemasan Standing Pouch untuk Produk Anda

Memilih Kemasan Standing Pouch untuk Produk Anda

  • Post author:
  • Post category:Makanan

Pernahkah Anda melihat kemasan Standing Pouch? Kemasan ini termasuk banyak digunakan pada saat ini untuk produk seperti makanan, masker atau bahkan pupuk tanaman. Kemasan Standing Pouch ini akan memudahkan pelanggan untuk bisa melihat produk karena sesuai dengan namanya kemasan Standing Pouch ini adalah kemasan yang bisa berdiri tegak. Sehingga jika Anda mengisi produk Anda dalam kemasan ini, Anda juga bisa mencetak nama produk dan keterangan lainnya pada kemasannya ini.

Dengan kemasan yang menarik ini maka tentunya para pelanggan juga akan lebih mudah mengingat produk Anda ini. Biasanya kemasan Standing Pouch ini dibuat dengan menggunakan kertas yang di luarnya dilapisi oleh aluminium foil. Anda bisa memilih finishing yang berbeda untuk membuat tampilannya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Standing Pouch dengan Laminasi Glossy

Pada saat Anda menggunakan kemasan Standing Pouch dengan laminasi glossy maka kemasan yang Anda pesan tersebut akan memiliki permukaan yang lebih mengkilat dan berkilau. Dengan kemasan yang permukaannya seperti itu maka tentunya produk Anda akan terlihat lebih mewah. Namun pada saat pembuatan kemasan Standing Pouch dengan laminasi glossy ini harus berhati-hati dan tidak boleh disentuh dengan tangan setelah baru saja dilaminating, sebab ditakutkan sidik jari Anda akan tertinggal pada kemasan tersebut. Maka setelah pembuatan kemasan Standing Pouch laminasi glossy biasanya kemasan itu dibiarkan lebih dulu beberapa waktu sebelum boleh disentuh.

Standing Pouch dengan Laminasi Doff

Jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih klasik pada kemasan Standing Pouch yang Anda gunakan untuk produk Anda maka sebaiknya Anda menggunakan kemasan Standing Pouch dengan laminasi doff. Dengan laminasi doff maka Standing Pouch yang dihasilkan akan lebih terlihat buram dan tidak mengkilap. Namun tentunya dengan kemasan Standing Pouch yang dilaminasi doff maka tentunya kemasan tersebut tidak akan rentan rusak sebab saat dipegang tidak akan meninggalkan sidik jari pada kemasannya. Anda bisa memilih kemasan mana saja yang sekiranya cocok untuk desain produk Anda, sehingga dengan demikian bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan kemasan Standing Pouch yang sesuai untuk produk.