Cara Menambah Subscriber untuk Pemula

Cara Menambah Subscriber untuk Pemula

  • Post author:
  • Post category:Komputer

Zaman ini konten kreator adalah pekerjaan impian semua orang. Banyak orang yang ingin menjadi youtuber dengan iming-iming jika menjadi youtuber akan mendapatkan banyak sekali uang dan ketenaran sekaligus.

Indikator kesuksesan youtuber adalah jumlah subscribernya. Dengan banyaknya jumlah subscriber yang banyak maka nantinya seseorang akan sangat mudah mengembangkan channel youtube nya.

Karena menjadi youtuber adalah sebuah profesi impian, maka banyak orang yang berlomba-lomba berkompetisi menjadi youtuber sehingga kini youtube dibanjiri oleh konten konten yang amat spesifik dan menarik.

Menambah subscriber bukanlah perkara mudah, banyak orang yang melakukan hal-hal gila hanya untuk mendapatkan perhatian publik hanya untuk menambah subscriber. Oleh sebab itu disini akan dibagikan bagaimana cara menambah subscriber untuk pemula. Berikut ulasannya:

1. Killer Content

Killer content adalah istilah sebuah konten yang bagus yang mampu menarik perhatian orang untuk mengklik, memuaskan penotnon ketika menonton dan membuat penonton yang telah menonton ingin menonton lagi dan lagi.

Konten yang anda sajikan harus menggugah emosi tergantung jenis konten yang anda buat. Jika channel horor maka buatlah konten yang amat sangat menakutkan. Jika channel lucu maka buatlah konten yang amat sangat lucu. Demikian seterusnya.

 

2. Upload dengan sering

Channel yang cepat berkembang adalah channel yang diurus oleh orang yang serius mengembangkan channelnya. Ciri orang yang serius membangun channelnya adalah mereka sering mengupload video. Jika anda tidak sanggup untuk mengupload sehari maka cobalah untuk mengupload setiap 3 hari sekali atau seminggu sekali.

 

3. Promosikan konten anda

Hal yang sangat mengecewakan dari YouTube adalah rekomendasi biasanya dilakukan oleh algoritma youtuber terhadap konten yang mengalami lonjakan penonton yang sangat cepat atau telah mempunyai basis penonton. Dengan sistem semacam ini membuat channel baru yang tak bunya basis subscriber yang banyak tidak akan berkesempatan yang cukup banyak.

Maka anda wajib mempromosikan konten anda di sosial media lainnya agar nantinya channel anda dapat berkembang, direkomendasikan oleh algoritma youtube dan lebih cepat viral.

 

Sumber: www.pojoksosmed.com