Drama Korea Terbaik Tahun 2021

Drama Korea Terbaik Tahun 2021

  • Post author:
  • Post category:Hiburan

Drama korea adalah tontonan yang sangat diminati tak hanya di negara asalnya saja namun juga merambah ke negara lain seperti Indonesia. Drama korea menyajikan alur film yang sangat menarik, dengan aktor yang sangat cantik dan tampan.

Alur film yang tak membosankan membuat kita ingin terus berburu film drama Korea. Salah satu genre drama korea yang paling diminati adalah romance komedi.

Drama korea terbaru 2021

Lalu apa saja drama korea terbaru dan terbaik tahun 2021? berikut ulasannya:

 

1. Oh Master

Film ini diperankan oleh beberapa artis korea ternama seperti Lee Min-Ki yang memerankan Han Bi-Soo. Film ini menceritakan kisah seorang penulis drama thriller yang memilih untuk tidak pacaran.

Demikian halnya dengan Oh Joo-In yang merupakan seorang artis yang tidak diizinkan untuk pacaran juga.

Namun kondisi berubah ketika mereka berdua mulai tinggal bersama. Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk baca ulasan film-film ini untuk tau gimana kisahnya.

2. Lovestruck in the City

Salah satu drama korea yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah film yang berjudul Lovestruck in the City. Film ini tayang sejak 22 Desember 2020.

Film drama ini mengisahkan perjalanan cinta antara tokoh pria bernama Park Jae-Won (Pemeran: Ji Chang-Wook) serta Lee Eun-Oh (Pemeran: Kim JiWon) di kota yang keras.

Lee Eun-Oh adalah tokoh yang lumayan misterius. Bagaimana kisah cinta mereka dan bagaimana sebenarnya identitas Lee Eun Oh?

Yuk, Nonton biar Kamu nggak penasaran.

 

3. Royal Secret Agent

Ini adalah alur film yang memadukan kisah misteri yang dipadukan dengan romantis. Selain itu film ini juga menyelipkan unsur komedi menjadikan film ini sangat seru untuk ditonton.

Film ini berlatar pada akhir era Joseon yang menceritakan tentang seorang inspektur rahasia yang diberikan tugas oleh kerajaan yang bernama Sung Yi-Gyeom (pemeran: Myung-Soo).

Tugas rahasia tersebut adalah memberantas korupsi yang marak terjadi di era itu yang dilakukan oleh sejumlah oknum pejabat tinggi. Ketika bertugas ia berkenalan dengan inspektur cantik yang bernama Hong Da-In.