3 Rekomendasi Manga Petualangan Terbaik

3 Rekomendasi Manga Petualangan Terbaik

  • Post author:
  • Post category:Anime

Seri manga petualangan terbaik terjadi dalam berbagai pengaturan, termasuk zaman pra-modern, zaman modern, dan bahkan luar angkasa! Genre ini mencakup setiap demografi usia dan setiap jenis cerita yang dapat Anda pikirkan. Untuk memberikan beberapa saran bagi orang yang mencari judul baru untuk dibaca, kami telah menyusun daftar 3 seri yang layak untuk menjadi baca komik Anda berikutnya.

 

Yona of the Dawn

Serial ini diatur dalam kerajaan fiksi dan mengikuti kisah Yona, seorang putri yang selanjutnya akan memerintah negaranya. Ketika ayahnya, sang raja, meninggal karena serangan terhadap hidupnya, sepupu Yona yang berusia 16 tahun menjadi penguasa baru kerajaan mereka. Pemerintahan sepupunya menjadi tirani dan dia mencoba memaksa Yona untuk menikah dengannya sehingga dia akan memiliki kendali penuh atas negara. Untuk melarikan diri dari perjanjian pernikahan ini, dia melarikan diri dengan teman masa kecilnya Sohn Shiwo dan dua teman lainnya, Son Hak dan Yun. Seiring berjalannya waktu saat mereka dalam pelarian, dia mulai mengembangkan banyak kasih sayang untuk Shiwo dan akhirnya jatuh cinta.

Fairy Tail

Fairy Tail adalah serangkaian petualangan yang berpusat di sekitar guild tituler yang merupakan rumah bagi tujuh penyihir dewasa dan magang penyihir remaja mereka. Protagonis utama dari manga ini adalah Natsu Dragneel, anggota guild Fairy Tail yang juga dikenal sebagai "The Fire Dragon Slayer" karena dia bisa menyemburkan api dan menggunakan sihirnya untuk memanipulasi api.

Semua karakter dalam seri ini masing-masing menanggung semacam beban yang harus mereka atasi dalam hidup mereka, dengan Natsu menjadi anak yatim piatu yang dibesarkan oleh naga, Lucy Heartfilia menjadi gadis yang sangat kaya yang telah kehilangan orang tuanya di masa kecil, Gray Fullbuster menjadi penyihir es dengan mata dingin meskipun sepenuhnya mampu merasakan kehangatan, Erza Scarlet menjadi penyihir yang diubah menjadi seorang anak oleh pemimpin serikat yang jahat, Wendy Marvell menjadi keturunan dari Pembunuh Naga yang dihormati di dunia tetapi tidak memiliki kekuatan sihir apapun. , dan seterusnya. Manga ini penuh dengan karakter yang cacat tetapi juga memiliki atribut hebat yang tidak mengurangi kekurangan mereka dengan cara apa pun.

Dragon Ball

Dragon Ball adalah serial manga yang ditulis oleh Akira Toriyama. Ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1984 dan telah menjadi salah satu waralaba manga paling sukses sepanjang masa. Ceritanya berkisar pada Goku, yang berusaha menyelamatkannya dari diperintah oleh seorang tiran jahat bernama Piccolo yang juga merupakan musuh bebuyutannya. Piccolo dapat menghasilkan keturunan dengan pengikutnya, yang disebut "spawns" dalam versi bahasa Inggris. Goku berteman dengan Bulma, yang menawarkan dia untuk naik hovercraft-nya di mana dia bertemu dengan instruktur pelatihan masa depannya, Master Roshi. Roshi ingin Goku berlatih di bawahnya sehingga dia memberitahunya tentang cara kerja Bola Naga dan kemudian mengajak Goku untuk bertemu Kami (yang dulunya adalah Raditz).