Karakteristik Papan Bunga Wisuda

Karakteristik Papan Bunga Wisuda

  • Post author:
  • Post category:Bunga

Wisuda adalah sebuah momen yang sangat spesial bagi seorang mahasiswa. Maka dari itu, tidak masalah jika Anda memberikan papan bunga wisuda untuk fresh graduate dari kalangan teman atau keluarga kamu.

Pemberian karangan bunga ini sangatlah pantas, apalagi kita sudah melihat kelulusan itu tidaklah didapat semudah membalikkan telapak tangan. Proses seseorang hingga wisata adalah satu hal yang sangat patut untuk diapresiasi.

Namun, bagaimana sih karakteristik papan bunga wisuda? Anda yang hendak memberikan papan bunga tentu harus tahu dong. Inilah penjelasannya…

Tulisan ‘Happy Graduate’

Tulisan selamat lulus atau selamat wisuda adalah elemen penting dari papan bunga wisuda. Karena memang, papan bunga pada dasarnya memiliki bentuk yang hampir sama. Yang membedakan adalah tulisan di atas papan bunga tersebut.

Maka dari itu, tulisan ini sangatlah penting. Karena dibalik tulisan inilah, pesan dan tujuan dari pemberi papan bunga diwakilkan. Maka tidak mustahil jika tulisan adalah satu hal yang wajib banget ada dalam papan bunga.

Kalau masalah tulisannya sebenarnya terserah si pemberi papan bunga. Semakin kreatif maka semakin baik dan semakin berkesan. Sehingga, semua akan kembali pada niat masing-masing. Keikhlasan itulah yang memberikan kesan paling indah.

Papan bunga hanyalah sebuah simbol penyampaian pesan yang pada dasarnya wakil dari perasaan si pengirim papan bunga. Bukankah demikian?

Papan Bunga Wisuda

Ukuran Sedang

Memberikan papan bunga untuk wisata itu tidak perlu papan bunga yang berukuran besar. Cukup ukuran sedang, asalkan ketika difoto, papan bunga tersebut benar-benar terlihat jelas dan bagus. Itulah yang paling penting.

Ukuran adalah sebuah aspek penting. Apalagi terkadang, papan bunga wisuda ini diberikan oleh kelompok. Misal, adik kelas ke kakak kelas, sebuah perusahaan ke seseorang, ataupun sejenisnya. Sehingga, jarang sekali diberikan secara pribadi.

Maka dari itu, ukurannya haruslah bisa dimaklumi. Tidak terlalu kecil dan tentunya tidak terlalu besar. Asalkan dapat terlihat dengan jelas di dalam kamera, sudah sangat cukup. Apalagi, ukuran ini juga menentukan harga. Semakin besar ukurannya, semakin mahal harganya.

Bunga yang Meriah

Kenapa perlu bunga yang meriah? Karena, papan bunga untuk wisuda adalah papan bunga simbol kebahagiaan. Maka tidaklah sah, jika papan bunga jenis ini Anda buat dengan cara yang tidak meriah.

Papan bunga yang kelihatan sepi dan berwarna gelap tidaklah tepat digunakan untuk memberikan ucapan selamat pada seseorang yang sudah wisuda. Papan bunga jenis ini tidak terlalu berkesan, sebab warnanya tidak membahagiakan.

Kemeriahan wisuda adalah alasan kenapa papan bunga ini harus meriah. Tidak enak bukan ketika kemeriahan wisuda itu tidak diimbangi dengan papan bunga yang meriah juga. Maka dari itu, Anda harus memastikan papan bunga yang Anda pesan untuk wisuda itu elegan, cantik, menawan, serta meriah.

Beli papan Bunga Wisuda

Jika Anda hendak membeli papan bunga untuk wisuda, Alicia Florist dengan pengalamannya siap melayani pembelian papan bunga yang Anda butuhkan. Toko Bunga Alicia Florist siap dengan segala bentuk keinginan dari pemesanan papan bunga yang Anda butuhkan.

Apalagi jika hal itu adalah jenis papan bunga wisuda, Alicia Florist siap membuatkannya spesial untuk Anda. Masalah harga, Alicia Florist akan sangat kompetitif. Tentu tidak mahal dan tidak terlalu murah. Semua sudah dipertimbangkan dengan baik dan Alicia Florist siap selalu bekerja dengan sepenuh hati melayani pemesanan papan bunga Anda.