Saham Pwon Menjadi Pilihan Favorit Para Investor

Saham Pwon Menjadi Pilihan Favorit Para Investor

  • Post author:
  • Post category:Bisnis

Saham Pwon saat ini menjadi salah satu pilihan favorit banyak investor. Hal tersebut tentunya dikarenakan pergerakan saham yang terbilang cukup menggiurkan. Bahkan, sekalipun situasi pandemi seperti sekarang tak membuatnya luput dari mata para pemburu saham.

Bagi Anda yang belum mengetahui bahwa Pwon adalah kode saham dari PT. Pakuwon Jati, Tbk. Perusahaan tersebut bergerak di bidang Real estate dan juga property yang telah melantai di Bursa efek Indonesia sejak 1989. Berikut beberapa analisa singkatnya.

 

Kinerja Keuangan Pwon

Saham Pwon berdasarkan data yang dikeluarkan mengalami lonjakan pendapatan dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Jika dilihat dari laporan keuangan terakhir per Desember 2020, perusahaan tersebut mendapatkan laba Rp. 236,99 miliar. Angka tersebut naik 254,33%.

Perusahaan yang ada di Surabaya tersebut mampu membukukan pendapatan hingga mencapai Rp. 1,11 triliun. Hal tersebut terjadi pada Q1 2021. Catatan tersebut tentu memberi nilai terhadap kinerja perusahaan yang terus berusaha menaikan level bisnisnya.

Prospek Bisnis

Jika dilihat berdasarkan laporan keuangan terakhir tentu dapat disimpulkan bahwa Pwon memiliki kinerja yang sangat bagus. Hal tersebut sudah pasti akan mengarah kepada prospek bisnis kedepannya. Secara tak langsung mempengaruhi nasib sahamnya juga.

Meskipun situasi pandemi seperti sekarang ini, perusahaan tersebut terus berusaha untuk mencari jalan keluarnya. Walaupun sempat tersendat dan mengalami penurunan. Namun Pwon tak tinggal diam dan terbukti mampu meningkatkan laba dalam kurun waktu singkat.

Kesimpulan

Saham Pwon memiliki kinerja yang sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun hal tersebut tentu tidaklah cukup untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Karena tak menutup kemungkinan akan adanya penurunan yang tidak terduga.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar Anda tidak hanya sekedar mengikuti tren saham saja. Ada baiknya supaya melakukan analisa terlebih dahulu dan menyesuaikan pergerakannya. Jika tidak maka tidak menutup kemungkinan semuanya berjalan diluar ekspektasi.

 

Itulah tadi pembahasan mengenai saham Pwon yang menjadi salah satu incaran para investor. Meskipun masuk dalam kategori pilihan favorit, pastinya Anda jangan sampai hanya ikut-ikutan saja. Sebab, penting untuk Menganalisa lebih jauh lagi.

Sumber: takeprofit.id